Makalah Segmentasi, Targeting, Positioning (STP)
Segmentation, Targeting, and Positioning : Building The Right Relationship With The Right Customers DISUSUN OLEH Fadhila Sildano 90200117028 DOSEN PENGAMPU Muh. Akil Rahman, S.E., M.Si. JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR TAHUN 2020/2021 KATA PENGANTAR Bismillahirrahmanirrahim Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh Alhamdulillahirabbil’alamin, syukur kami curahkan kepada sang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang Allah SWT. serta kepada junjungan besar Nabi Muhammad SAW. karena atas berkat rahmat, hidayah, petunjuk Nya lah sehingga kami dapat membuat, menyusun, dan menyelesaikan makalah ini dengan judul Segmentation, Targeting, and Positioning : Building The Right Relationship With The Right Customers. Makalah ini bertujuan untuk memenuhi tugas perdana individu dari mata kuliah Seminar Manajem
Komentar
Posting Komentar